-->

Sejarah Noah band

Sponsored Link
Noah Band sebelumnya bernama Peterpan yang terbentuk di kota Bandung pada tahun 2000 lalu, dengan komposisi personel baru grup musik ini akan kembali memanjakan para sahabat di seluruh dunia. Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel atau Nazril Ilham, pentolan vokalis yang lahir pada 1981 silam itu menjadi roh band Peterpan dengan sukses membawa dunia musik Indonesia terkenal keseluruh penjuru kawasan Asia khususnya.

Walau sempat tersandung kasus asusila pada tahun kemarin, kini pria ganteng tersebut mencoba merilis karir kembali melalui album baru yang katanya akan datang pada bulan oktober 2012. Sempat tertunda hampir 2 tahun lebih kini album tersebut setidaknya memberikan secercah pengharapan melepas kerinduan bagi kita semua, mungkin dengan irama sedikit berbeda tapi tidak sulit saya dengarkan untuk menerimanya kembali.



Seandainya dari kalian belum pernah mendengarkan atau belum mempunyai single terbaru dari Noah, coba klik link berikut ini lagu Indonesia terbaru dan telusuri dibawahnya.

Noah Band: Sejarah dan Lagu Terbaru

Logo sendiri berubah mungkin jelas dapat kalian lihat di atas, dengan warna background merah serta tulisan A terdapat sebuah bulu. Jika dari anda yang kini sempat belum tahu terkait para biodata personilNoah Band, mari kita simak dibawah ini beritanya.

Anggota
Ariel (vokal, gitar)
Uki (gitar)
Reza (drum)
Lukman (gitar)
David (kibor, piano)

Album studio
Taman Langit (2003)
Bintang di Surga (2004)
Ost. Alexandria (2005)
Hari yang Cerah (2007)
Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008)
Seperti Seharusnya (2012)

No.TitleWriter(s)Length
1."Raja Negeriku"  Ariel, Uki4:35
2."Jika Engkau"  Ariel, Lukman4:39
3."Separuh Aku"  David, Ihsan Nurrachman4:18
4."Hidup Untukmu, Mati Tanpamu"  Ariel, Rian D'Masiv5:13
5."Ini Cinta"  Ariel4:19
6."Terbangun Sendiri"  Ariel4:39
7."Sendiri Lagi"  Ryan Kyoto4:06
8."Demi Kita"  Lukman4:10
9."Tak Lagi Sama"  David, Ihsan Nurrachman5:18
10."Puisi Adinda"  Ariel2:41

Album lainnya
Kisah 2002 Malam (kompilasi, 2002)
Untuk Sahabat Peterpan (2005)
Suara Lainnya (instrumental, 2012)

Itu mungkin informasi bisa saya dapatkan tentang Noah Band, tapi jika kalian ingin membaca keseluruhan silahkan kunjungi situs wikipedia agar nanti tidak menjadi pertanyaan kembali. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan terbaru dari ocimnet, jangan bosan kembali dilain waktu serta kesempatan.