-->

Nowela Versus Husein, Hayoo Kamu jagoin siapa?

Sponsored Link
Seperti yang kita ketahui bersama Malam ini adalah malam final Indonesian Idol 2014. Nowela dan Husein adalah dua kontestan yang akan memerebutkan gelar juara. Siapakah yang lebih unggul? anda mendukung siapa? Kalau mimin sih ke nowela aja deh.. hehehehe

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman HighEnd Magazine pun memberikan komentar terkait ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia. Menurutnya, Indonesian Idol 2014 sangat spektakuler.

"Indonesian Idol tahun ini sangat spektakuler, karena kontestan yang ikut itu talentanya berbeda-beda, sangat luar biasa," kata Liliana saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 22 Mei 2014.

Dia menambahkan, semua kontestan sama unggul karena memiliki kemampuan beragam, serta ciri khas masing-masing.

"Mereka itu enggak ada yang sama ya, terutama kalau kita lihat dari yang dua ini (Nowela dan Husein). Sangat unik sekali, belum pernah ada di Idol-Idol sebelumnya," ungkapnya.

Founder Miss Indonesia ini pun memiliki jagoan Idol 2014.

"Prediksi sih Nowela ya.  Dia memiliki suara yang khas sekali, punya percaya diri yang tinggi, dan karakter suara berbeda dengan jenis vokal kontestan lain. Itu yang membuat dia unggul menurut saya," papar dia.

Tuh kan mirip mimin jagoannya...