-->

Wuiikk pesaing baru Saskia Gotik ni, Goyang Jempol Dian Concecia

Sponsored Link
Wedew.. ada yang bening - bening lagi ni didunia Dangdut. Setelah Saskia Gotik yang bening dengan Goyang itiknya.. sekarang muncul Dian Conceciao dengan Goyang jempolnya...
Cek foto - fotonya sob...
Dian Conceciao

Dian Conceciao



Si Dian ini memutuskan pindah aliran musik dari pop ke dangdut. Penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 ini merasa sulit bersaing dengan penyanyi pop seperti BCL.   

"Saingan di pop terlalu berat seperti BCL. Nilai vokal mereka tinggi sekali. Karakter aku sedang-sedang saja, aku sadari kekurangan saja," ujar Dian saat ditemui di kawasan Cikunir, Bekasi. 

Musik dangdung terasa kurang pas tanpa goyangan. Dian pun mengaku punya goyangan khusus yang diberi nama goyang jempol. Bahkan, Dian rela mengganti namanya menjadi Dian Goyang Jempol. 
  
"Aku mau bikin goyangan, kayak Zaskia Gotik. Aku suka sadari kalau lagi joget, jempol dinaikin kalau lagi nyanyi. Jadinya Dian si Goyang Jempol. Mudah-mudahan ganti nama ini semakin bersinar," ujarnya. 

Meski beralih ke musik dangdut, Dian sadar persaingan tetap ada. Namun, lewat single "Cowok Modus" yang baru dirilisnya, Dian yakin bisa diterima pecinta musik Tanah Air. 

"Kalau dangdut tergantung musik ya, aku ada koplo. Zaskia Gotik dan Siti Badriah bukan saingan, aku kan masih baru. Mereka contoh aja supaya bisa kuasai panggung, lihat cara mereka. Saya berharap bisabooming seperti mereka," pungkasnya.